INILAH GROUP ORGANISASI BISNIS UPLINE BESARKU




Uplineku

Rupanya yang namanya upline itu memang harus selalu membantu. Itulah yang aku mau, maspoedjo selalu siap membantu "Thank you for your service. I have found a publisher"



Ebook Tanpa Modal



Selasa, 23 Juni 2009

Net - P

Anda ingin bepergian gratis...?
Anda ingin pergi beribadah secara gratis...?
Atau anda juga ingin membantu orang lain dengan banyak memberikan bantuan...?

Berlanggananlah alat bantu dari support system UNICORE
Anda akan dapat membangun organisasi Bisnis Tianshi anda dengan berlangganan kaset/CD Net-P (Network Educational Tools Program), yaitu Program Pembelajaran untuk membangun Organisasi Bisnis anda dengan ketentuan dan standard maka anda dapat bepergian, beribadah ketempat peribadatan sesuai dengan agama dan kepercayaan anda secara gratis, dan Unicore secara periodik memberikan bantuan atau santunan ketempat atau orang, lembaga yang memang perlu bantuan.

Jadi anda membantu orang lain, atau membantu membangun tempat peribadatan sekarang tidak hanya dengan memberikan do'a saja tapi harus dilakukan dengan tindakan nyata anda. Dan pastikan kalau anda masuk surga itu memang memerlukan biaya bukan tanpa biaya. Karena Tuhan Maha Adil dan akan mengembalikan pemberian umatnya melalui umatnya yang lain, kalau tidak percaya boleh anda tanyakan kepada pemuka agama apa saja, silahkan.....
Maybe GOD always bless you

Kami memberikan bukti bukan janji, belum yakin hubungi:

nanipoetri@gmail.com
unicoreunicare@gmail.com
poedjonamaku@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar